twitter
googleplus
facebook

Tunnel SSH proxifier dan bitvise system 32bit dan 64bit

Lama gak posting hehee.. tadi nya ini hanya iseng2 aja buat tool ssh, setelah itu saya pikir2 oh iya lama banget tool nya belum update, seandainya tidak update juga tidak apa-apa sih, tapi kalo sudah terbiasa suka update dibidang apapun juga merasa ada yang ketinggalan gitu...!

Ok teman teman sekarang proxifier dan bitvise udah ada yang versi barunya lagi loh..! ya mudah 2an udah pada update ya? biasanya di trik internet gratis jarang memikirkan tool tunnel nya yang baru, pasti kebanyakan memikirkan nya tentang inject nya terus, apalagi banyak keluhan di inject nya, sudah pasti lah mencari lagi inject nya yang baru..iya kan..? hehe..

nah kali ini saya bukan mau share tentang inject, tapi yang mau saya bagikan adalah tool tunnel nya yang persi baru proxifier v3.31 dan bitvise v7.27

Didalam tool ini saya buat seperti biasa , yaitu tunnel ssh dan cmd yang pernah saya bagikan di waktu dulu..
memang kelihatan nya gak ada yang aneh atau yang berubah, masih tetap seperti biasa, cuma disini ada perubahan sedikit,  nanti kalo pilih PF & BV system32bit atau system 64bit, saratnya harus instal dulu kedua nya , yaitu instal proxifier dan bitvise nya terlebih dahulu.
tapi seandainya blm terinstal juga gak apa2 pilih aja yang portable, versinya sudah saya samain dengan yang di instal tersebut..

SS


Seandainya ada yang mau mencoba silahkan..
Download di sini
Terimakasih Semoga bermanfaat
  • Title : Tunnel SSH proxifier dan bitvise system 32bit dan 64bit
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Music Seleksian

    Aquarium

    Alquran Dan Terjemah