twitter
googleplus
facebook

Kumpulan Multi Plink Dan Multi Tunnel

Update kali ini saya akan membagikan Kumpulan Multi Plink Dan Multi Tunnel , Sebelumnya saya mohon maaf dengan multi plink yang sudah saya bagikan, ternyata masih banyak bug terasa berat lah tidak muncul proxifiernya lah dan lain-lain..!!
Sebagai penggantinya saya buatkan beberapa model Multi Plink baru dan insyaallah tidak ada bug hambatan lainnya seperti yang sebelumnya, multi plink ini lebih ringan jauh dibanding dengan multi plink yang sebelumnya saya bagikan, ini diantara multi multi plink tersebut.

Multi Plink ini ada dua tipe yaitu dengan multi tunnel bisa anda pake salah satu yang anda suka.
Link download nanti ada dibawah

Multi Plink yang ini sangatlah ringan dibanding dengan Multi Plink yang lain, cuma saya buatkan hanya 3multi untuk memperingan multi ini.
Link download Nanti ada dibawah

Nah kalo yang ini saya buatkan versi Handphone maksud saya tampilan berbentuk HP tidak kalah ringan nya dengan yang diatas karna saya buatkan satu log memo, ini saya buatkan 8multi.

Nah itu lah dengan beberapa Multi Plink yang saya maksud, mudah-mudahan tidak ada lagi bug-bug yang menjadi hambatan untuk jalan nya akses internet ..!! Silahkan pilih mana yang anda suka.

Link download:

1) Multi Plink Dan Multi Tunnel Sepia disini
    Multi Plink Dan Multi Tunnel Sepia Portable disini

2) Multi Plink sepia v3.1 disini
    Multi Plink sepia v3.1 Portable disini

3) Multi Plink HP disini
    Multi Plink HP Portable disini

Untuk Yang mau bergabung disini

Semoga bermanfaat Terimakasih.







  • Title : Kumpulan Multi Plink Dan Multi Tunnel
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Music Seleksian

    Aquarium

    Alquran Dan Terjemah